Merk Karpet Vinyl Badminton yang Populer

By | April 28, 2021
lapangan vinyl badminton

Lantai merupakan salah satu faktor penentu lancar tidaknya suatu pertandingan badminton. Ada banyak jenis lantai yang digunakan di lapangan badminton, salah satunya adalah karpet vinyl. Dan tentu saja tersedia berbagai merk-merk karpet vinyl badminton yang populer.

Diantara sekian banyak merk vinyl untuk karpet lapangan badminton, ada yang sangat populer dan telah digunakan di berbagai lapangan untuk pertandingan badminton nasional bahkan internasional. Merk apa saja yang termasuk dalam karpet vinyl terbaik untuk lapangan badminton?

4 Merk Karpet Vinyl Terbaik untuk Lapangan Badminton

Karpet Vinyl Terbaik untuk Lapangan Badminton

Kalau Anda sudah sering menonton pertandingan badminton di Indonesia, Anda pasti familiar dengan beberapa merk berikut ini. Karpet vinyl berikut ini, yang digunakan di berbagai lapangan badminton Indonesia dipilih dan digunakan bukan tanpa alasan.

1. Karpet Badminton Merk Li Ning

Pilihan BahanTPU dan PVC
Ketebalan5 milimeter
Tipe KarpetKarpet sand surface

Li Ning menyediakan berbagai keperluan badminton, termasuk karpet lapangan badminton, kaos badminton, sepatu khusus badminton, raket, dan lain sebagainya. Mengenai karpet badminton, Li Ning menyediakan 2 pilihan bahan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Pilihan bahan pertama merupakan PVC yang sangat cocok untuk Anda yang memerlukan karpet badminton dengan daya tahan tinggi. Karpet badminton PVC juga lebih tahan lama dan ekonomis untuk lapangan badminton.

Bahan kedua yang digunakan adalah TPU yang hadir dengan harga yang lebih tinggi, yang sebanding dengan daya tahan karpet yang lebih awet.

2. Karpet Badminton Merk Flypower

Ketebalan1,4 milimeter dan 1,8
Tipe KarpetLitchi dan Sand & Square

Penyedia karpet badminton lain, yaitu Flypower menyediakan pilihan Litchi yang ketebalannya 1,4 mm untuk setiap gulungan yang panjangnya 15 meter. Karpet Flypower Litchi dengan ukuran panjang 15 meter dan lebar 7 meter bisa menutupi lapangan badminton yang luasnya 106,5 meter.

Flypower juga menyediakan pilihan karpet badminton Sang & Square dengan ketebalan tunggal 1,8 milimeter. Karpet Sand & Square mempunyai ukuran panjang 15 meter dan lebar 7,2 meter. Perbedaan utama karpet Sand & Square dengan Litchi adalah pola yang terdapat pada permukaan karpet.

3. Karpet Badminton Merk Enlio

Ketebalan4,5 milimeter
Tipe KarpetKarpet sand surface

Karpet sand surface dari Enlio bisa digunakan di banyak jenis lapangan badminton. Karpet merk Enlio ini dilengkapi dengan daya cengkram yang baik agar para pemain badminton bisa merasa nyaman saat bertanding di karpet merk ini.

Selain itu, karpet badminton merk Enlio juga mampu menyerap cahaya lampu lampu sehingga pertandingan yang berlangsung di malam hari bisa berlangsung dengan lancar. Kelebihan lain yang dibawa oleh karpet merk ini adalah kesanggupannya dalam meredam suara dari para pemain.

Kalau lapangan badminton yang sedang Anda persiapkan akan sering digunakan untuk bertanding dan berlatih, Anda bisa mempertimbangkan penggunaan karpet badminton merk Enlio ini.

4. Karpet Badminton Merk Yonex

Siapa yang tidak kenal merk penyedia semua kebutuhan badminton yang satu ini. Yonex tidak hanya terkenal di Indonesia tapi juga di berbagai negara lain. Merk ini juga tidak  hanya menyediakan karpet tapi juga raket dan semua keperluan badminton berkualitas tinggi.

Karpet badminton merk Yonex digunakan di banyak lapangan badminton karena mempunyai karakter yang sangat istimewa, seperti daya tahannya yang bisa diandalkan untuk waktu yang lama. Karpet merk ini juga menghadirkan pijakan nyaman untuk mereka yang sedang bertanding.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh karpet Yonex adalah kesanggupannya dalam menghadapi perubahan cuaca sehingga bisa Anda gunakan di lapangan badminton outdoor maupun indoor.

5. Berbagai Merk Karpet Badminton Lain

Selain keempat merk-merk karpet vinyl badminton yang populer di atas, ada beberapa merk lain seperti Haokang dan Alite. Bagaimana Anda bisa menentukan merk manakah yang terbaik? Anda bisa mendapatkan informasi lengkap dan jelas tentang karpet badminton dari Raga Sport.

Langsung saja kunjungi situs web Raga Sport atau Raga Gunawan Mandiri di Jasapembuatanlapangan.id untuk memulai perburuan Anda hingga mendapatkan karpet badminton terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *